Bersiaplah Berendam di Alam: Soft Opening Nimo Jungle Hotspring Ciwidey!

Liburan Lebaran semakin dekat, dan Ciwidey, kawasan wisata alam yang memesona di Bandung, kembali hadir dengan destinasi menarik. Nimo Jungle Hotspring, pemandian air panas yang dikelilingi keindahan hutan, siap memanjakan Anda dengan pengalaman berendam yang tak terlupakan. Tandai kalender Anda karena soft opening Nimo Jungle Hotspring Ciwidey akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2024!

Soft opening Nimo Jungle Hotspring Ciwidey tanggal 10 April 2024

Berendam di Pelukan Hutan yang Sejuk

Bosan dengan rutinitas yang melelahkan? Bayangkan berendam di kolam air panas yang hangat, dikelilingi hijaunya pepohonan yang menjulang tinggi. Udara sejuk khas Ciwidey berpadu dengan semilir angin yang membelai lembut, menciptakan suasana relaksasi yang sempurna.

Nimo Jungle Hotspring dibangun di atas lahan seluas 80 hektar, menyatu dengan alam sekitar. Konsep "back to nature" ini membuat Anda bisa melepaskan penat sambil menikmati keindahan alam Ciwidey.

Air Panas yang Berkhasiat

Tak hanya memanjakan indra Anda, Nimo Jungle Hotspring juga menawarkan manfaat kesehatan. Air panas yang berasal dari sumber alami dipercaya kaya akan kandungan sulfur (belerang) yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Berendam di air panas dapat membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi nyeri otot, serta membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks.

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Nimo Jungle Hotspring Ciwidey

Fasilitas Menarik untuk Segala Usia

Nimo Jungle Hotspring tak hanya cocok untuk orang dewasa, namun juga menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga. Beragam kolam renang dengan suhu yang bervariasi siap menyambut Anda. Anak-anak pasti akan betah bermain air di kolam khusus yang didesain ceria dan aman.

Selain berendam, Anda juga bisa bersantai di area gazebo yang nyaman sambil menikmati pemandangan sekitar. Fasilitas pendukung seperti ruang ganti, toilet, dan loker juga tersedia dengan bersih dan terawat.

Soft Opening dengan Harga Spesial

Sebagai penanda dimulainya perjalanan Nimo Jungle Hotspring, pihak pengelola menyelenggarakan soft opening dengan harga tiket masuk yang menarik. Nikmati sensasi berendam di tengah hutan dengan harga weekday Rp 45.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak. Sementara di akhir pekan, tiket masuknya dibanderol Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp 45.000 untuk anak-anak.

Rencanakan Liburan Lebaran Anda di Nimo Jungle Hotspring!

Dengan lokasinya yang strategis dan suasana yang asri, Nimo Jungle Hotspring menjadi pilihan tepat untuk mengisi liburan Lebaran Anda bersama keluarga. Setelah seharian berkeliling objek wisata Ciwidey lainnya, bersantai di pemandian air panas ini akan mengembalikan stamina dan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Cek Videonya disini :

Jangan Lewatkan Kesempatan!

Manfaatkan momen soft opening Nimo Jungle Hotspring untuk mendapatkan harga tiket masuk yang spesial. Ajak keluarga dan orang terdekat Anda untuk menikmati pengalaman berendam yang unik dan menyehatkan.

Ikuti akun media sosial resmi Nimo Jungle Hotspring (@nimojunglehotspring) untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo menarik dan fasilitas yang tersedia. Persiapkan diri untuk merasakan sensasi berendam di tengah hutan yang menyegarkan di Nimo Jungle Hotspring Ciwidey!

Yuk, ciptakan momen liburan Lebaran yang tak terlupakan bersama Nimo Jungle Hotspring!

Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama